Jumat, 15 Mei 2015

Jas yang Tertukar

            
Halo teman - teman! Namaku Raditya. Koleksi jasku banyak banget sampai - sampai aku pusing banget kalau mau pakai jas @_@.
     Nah, sekarang aku mau ke laundry. Jasku di laundry karena kakak sepupuku mau menikah. Jadi, aku harus pakai jas deh!
      Nah, aku sudah sampai nih."Assalammualaikum, Rosa!" aku memanggil Rosa. Rosa adalah temanku sekaligus yang punya laundry.
"Waalaikummusalam, eh Radit, mau ambil jas ya?" sahut Rosa.
"Ya lah, masa mau minta makanan." candaku sambil tertawa.
"Nih, jasnya." Rosa memberikan jasku.
"Thanks yaa ..." kataku. Lalu, aku pulang kerumahku.
"Eh, kok ada yang beda ya?" aku mulai heran. Oh ya, aku ingat. jasnya kan ada namaku. Kalau yang ini cuma merk.
"Aku kembalikan aja deh." kataku dalam hati. Lalu, aku  langsung berlari ke rumah Rosa dengan cepat.
"Rosa!"
"Apa?" 
"Jasnya ketuker!"
"Oh, sorry yaaa. Yang ini bukan?"
"Ya, bener. Makasih yaa."


Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar